Are you
If not, could you forward this site to this person?

Kiki Barki ?

 
 
 
 



































info

more

Saya telah melakukan situs ini terutama untuk Kiki Barki dalam rangka untuk mengunjungi thishousewillexist.org



Kiki Barki speech Barki look straight

Kiki Barki face


Saya minta maaf untuk terjemahan miskin saya ke dalam Bahasa Indonesia


Kiki Barki

* Umur: 71
* Sumber: Batubara, self-made
* Negara kewarganegaraan: Indonesia
* Status Perkawinan: Menikah

veteran industri batubara membuat debut, berkat penawaran umum nya Harum Energi pada bulan Oktober. Mempertahankan mayoritas saham dari perusahaan dijalankan oleh putra Lawrence yang merupakan presiden komisaris. Big pendukung perdagangan Cina-Indonesia meningkat, kunjungan Cina sering. Juga memiliki saham di Australia yang terdaftar penambang Kakatua Batubara. Hobi membaca, berenang dan jogging.

---

PT Harum Energy Company Snapshot Beli Kendali Laporan ini Perusahaan

PT Harum Energy Tbk adalah perusahaan Indonesia yang berbasis terlibat dalam operasi pertambangan batu bara. anak Perusahaan adalah PT Mahakam Sumber Jaya, yang bergerak dalam bidang perdagangan pertambangan, industri dan; PT Tambang Batubara Harum, yang bergerak dalam bidang perdagangan pertambangan, industri dan; PT Santan Batubara, yang bergerak di bidang pertambangan batu bara di Kalimantan Timur; PT Layar Lintas Jaya, yang bergerak di bidang pelayaran; Harum Energy Australia Limited, yang bergerak dalam kegiatan investasi, dan Harum Energy Capital Limited, yang bergerak dalam kegiatan investasi.

----

Energi Harum untuk tekan US $ 400 juta IPO

PT Harum Energy, induk perusahaan pertambangan batubara PT Tanito Harum, berencana untuk masuk ke Indonesia pasar saham dengan melanjutkan target sebesar US $ 300 juta-US $ 400 juta.
Sebuah sumber yang dekat dengan masalah tersebut kata Harum Energy, yang dikendalikan oleh Grup Tanito Harum dan dimiliki oleh konglomerat Indonesia Kiki Barki, akan offload sekitar 30% saham ke pasar.
Harum Energy telah menunjuk empat penjamin emisi. Goldman Sachs dan Deutsche Securities akan membantu mengatur IPO di pasar global, sementara Ciptadana Sekuritas dan Mandiri Sekuritas yang menyarankan untuk dijual di pasar lokal.
Presiden Direktur Ciptadana Ferry Budiman Tanja adalah unreachable ke komentar, sedangkan Mandiri Sekuritas Iman Rachman menolak berkomentar. "Silahkan meminta perusahaan [Harum Energy]."
Pada akhir tahun lalu, Harum Energy sedang mencari US $ 200 juta pinjaman untuk membayar hutang dan modal kerja. Harum telah menunjuk DBS Group Holdings Ltd untuk mengatur pinjaman.

---
-> Situs untuk Kiki Barki

Energi Harum lonjakan Largest Penawaran Perdana Coal Indonesia dalam Dua Tahun

PT Harum Energy melonjak pada debut setelah mengangkat 2,86 triliun rupiah ($ 321,000,000) dalam penjualan saham perdana, yang terbesar oleh perusahaan batubara di Indonesia dalam dua tahun.

Saham naik 7,7 persen menjadi 5.600 rupiah bagian dalam perdagangan Jakarta pada 09:53, setelah mendapatkan sebanyak 20 persen sebelumnya, dibandingkan dengan kenaikan 0,2 persen pada IHSG Indeks benchmark.

Harum Energy menjual 550 juta saham baru dan yang ada dalam tawaran awal, kata Ferry Budiman Tanja, Presiden Direktur PT Ciptadana Securities, yang membantu mengatur penjualan. Pinjaman ini terbesar setelah PT Adaro Energy, batubara terbesar di negara itu perusahaan yang terdaftar dengan nilai pasar, mengumpulkan $ 1,34 miliar dan PT Bayan Resources mengangkat $ 528.000.000 pada tahun 2008.

-> Situs untuk Kiki Barki

produsen batubara di Indonesia penggalangan dana untuk meningkatkan output untuk memenuhi permintaan dalam negeri dan luar negeri meningkat. konsumsi lokal mungkin hampir dua kali lipat menjadi 120 juta metrik ton pada tahun 2015 dari 64 juta tahun ini sebagai perekonomian terbesar di Asia Tenggara membangun pembangkit listrik lebih banyak, Bambang Setiawan, seorang jenderal direktur di kementerian energi, kata May 31.

Harum Energy membukukan laba bersih sebesar 767 milyar rupiah dengan penjualan sebesar 4,6 triliun rupiah tahun lalu, Presiden Direktur Ray Antonio Gunara kata 2 September. Perusahaan ini memproduksi 5,8 juta ton batubara pada tahun 2009.

---

-> Ini dibuat untuk Kiki Barki

Harum Energy berencana untuk meningkatkan sampai dengan Rp 4 triliun dari IPO
The Jakarta Post, Jakarta | Fri, 2010/09/03 10:00 | Bisnis
A | A | A |

Perusahaan batubara Harum Energi mentargetkan perolehan dana antara Rp 3,35 triliun dan Rp 4,09 triliun (sekitar AS $ 454 juta) dari penjualan saham kepada masyarakat akhir bulan ini, underwriter mengatakan.

Ferry Budiman Tanja, Presiden Direktur Ciptadana Securities, salah satu dari dua penjamin pelaksana IPO Harum, mengatakan di Jakarta, Kamis bahwa perusahaan tambang batubara akan menjual sahamnya untuk antara Rp 5.000 dan Rp 6.300 sepotong.

Bagian Harum harganya-untuk-laba (PE) rasio berdiri di antara tujuh dan sembilan kali pendapatan perusahaan diproyeksikan untuk 2011, katanya.

"Ini adalah potongan harga karena rasio PE rata-rata adalah antara 10 dan 11," tambah Ferry.

Dalam prospektus dirilis Kamis, Harum mengatakan pihaknya berencana untuk menjual 650 juta saham, yang merupakan 24 persen dari total saham, dalam masa penawaran, yang dimulai Kamis dan akan berlangsung sampai 15 September.

Saham tersebut akan dicatatkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 6 Oktober.

-> Situs untuk Kiki Barki

Ferry mengatakan perusahaan berencana untuk melakukan roadshow di Asia dan Eropa minggu depan untuk mempromosikan saham kepada investor asing.

Iman Rahman, seorang direktur investasi di Mandiri Securities, penjamin emisi lain dari IPO, mengatakan, perusahaan akan mengambil opsi greenshoe dengan menjual 65 juta saham lebih selama IPO.

Sebuah pilihan greenshoe memungkinkan penjamin emisi untuk menjual saham investor lebih dari awalnya direncanakan oleh penerbit. Pilihan, juga disebut sebagai opsi atas-penjatahan, biasanya diterapkan jika permintaan untuk masalah keamanan lebih tinggi dari yang diharapkan.

Dalam kasus Harum Energy, penjamin emisi akan diberikan kesempatan untuk mengelola saham greenshoe, yang akan digunakan untuk mencegah harga saham tidak jatuh di bawah harga IPO, katanya.

Harum juga telah menunjuk Goldman Sachs dan Deutsche Bank sebagai penjamin emisi internasional yang ditawarkan.

Setelah IPO (tanpa memperhitungkan pilihan greenshoe), Harum akan 75,84 persen dimiliki oleh Karunia Bara Perkasa, 0,09 persen oleh Bara Sejahtera dan 24,07 persen oleh publik investasi.

"Hasil dari IPO akan digunakan untuk memperluas bisnis batubara Harum Energy," kata presiden direktur Harum Ray A. Gunara.

Ray kemudian menjelaskan bahwa dari Uang, $ 50 juta akan pergi terhadap produksi batubara anak perusahaan, $ 30 juta untuk membeli tug boat dan tongkang untuk upsize daya dukung dan sisanya akan eksplorasi dan pengeboran, serta membayar kembali pinjaman.

"Harum Energy meminjam $ 80 juta dari DBS di bulan Juni," katanya.

Harum membukukan pendapatan sebesar Rp 894.700.000.000 pada kuartal pertama tahun ini, dengan laba bersih sebesar Rp 134.100.000.000 pada periode yang sama.

Its produksi batubara pada periode yang berakhir 31 Maret mencapai 1,1 juta ton.

Pada tahun 2009, perusahaan membukukan pendapatan penuh tahun sebesar Rp 4,6 triliun dan laba bersih sebesar Rp 767.500.000.000.

----
-> Situs untuk Kiki Barki

Energi Harum Pays $ 5 Juta Pinjaman Sindycated

Perusahaan batubara PT Harum Energy telah melunasi utang hingga US $ 5 juta dari pinjaman sindikasi, yang dikelola oleh Bank DBS Ltd - Singapura sebagai Agen Fasilitas.

Sebelumnya pada bulan Desember 2010, perusahaan telah melakukan pelunasan awal sampai US $ 75 juta kepada bank yang sama. Dengan penyelesaian yang telah dibuat, maka perusahaan telah melunasi seluruh hutang pinjaman. Menurut Laporan Keuangan Perusahaan, pada tanggal 30 Maret 2010, Perusahaan memperoleh fasilitas pinjaman sindikasi dalam bentuk pinjaman revolving sebesar US $ 200 juta dari kreditur tertentu yaitu: Australia dan Selandia Baru Banking Group Limited, BNP Paribas, DBS Bank Ltd, Natixis, PT Bank DBS Indonesia dan The Bank of Tokyo-Mitsubishi.

Pada tanggal 3 Juni 2010, Harum Energy melaporkan membuat US $ 80 juta tersebut berasal dari pinjaman sindikasi. Fasilitas dikatakan digunakan untuk melunasi pinjaman bank Harum dari PT Bank

CIMB Niaga, yang semula diperoleh pada bulan Desember 2009, dan PT Bank Permata sebesar US $ 30 juta dan AS $ 20,6 juta. Harum Energy saham di

istirahat pagi turun 0,59% menjadi Rp8, 400 per saham. Jumlah tersebut turun 6,7% tahun-to-date dari Rp9, 000 per Desember 2010.

----

Harum pendapatan Energi 9M turun 10%

Baru terdaftar perusahaan batubara PT Harum Energy Tbk (HRUM), dikendalikan oleh konglomerat Indonesia Kiki Barki, membukukan peningkatan 0,14% sedikit laba bersih Rp569.1 miliar selama 9 bulan pertama yang berakhir 30 September 2010 dari Rp568.3 miliar pada periode yang sama tahun lalu.
Tapi, pendapatan turun 10% dari Rp3.50 triliun pada 9 bulan pertama tahun lalu (9M 2009) untuk Rp3.16 triliun pada 9M 2010.
Harum Energi dihasilkan batubara sebesar 5,2 juta ton pada 9M 2010, naik 28% dari 4,1 juta ton tahun sebelumnya. Perusahaan ini menjual 6 juta ton batubara di 9M 2010, meningkat dari 4,5 juta ton pada 9M 2009.
Selama 9 bulan pertama tahun ini, PT Mahakam Sumber Jaya, anak perusahaan Harum's, memproduksi 3,6 juta ton batubara, sedikit meningkat dari 3,4 juta ton pada 9M 2009, dan anak perusahaan lainnya yaitu PT Santan Batubara memproduksi 1,6 juta ton, meningkat dari 0,7 juta ton pada 9M 2009.
Harum Energy berencana untuk mencapai target 7,4 juta ton batubara pada akhir tahun 2010. Ini berarti perusahaan harus memenuhi lain 2,2 juta ton pada kuartal keempat tahun ini, yang tampak mungkin.
Rata-rata harga jual batubara Harum Energy meningkat tajam dari US $ 72,8 per ton pada 2Q 2010 menjadi US $ 81,8 per ton pada 3Q 2010 dan US $ 65,1 per ton pada 1Q.
Dalam 9M 2010, penjualan Harum Energy pergi ke Taiwan (27% dari volume penjualan), diikuti oleh Korea Selatan (23%), China (20%), Jepang (18%), Indonesia (10%), dan India (2% ). Campuran tujuan perusahaan penjualan telah berubah dari 2009, terutama karena volume penjualan yang lebih tinggi akan ke Cina.
Di sisi kewajiban, Harum Energy menarik US $ 80 juta dari $ 200,000,000 fasilitas kredit bergulir AS pada bulan Juni 2010.

-> Ini dibuat untuk Kiki Barki


Hasil dari penarikan itu digunakan untuk membiayai kewajiban yang ada dan pengeluaran dana modal. Harum Energy berencana untuk membayar sebagian dari hutang yang ada di Q4 2010 dengan menggunakan kas yang tersedia di tangan.
4Q outlook
Harum Energy optimis pada Q4 2010 pandangan pada bagian belakang harga jual yang diharapkan kuat rata-rata (ASP) dan produksi kuat.
Untuk tahun penuh 2010, HRUM menargetkan untuk mencapai volume produksi gabungan sebesar 7,4 juta ton, dengan 5,2 juta ton berasal dari Mahakam Sumber Jaya dan 2,2 juta ton dari Santan Batubara. Cuaca akan terus menjadi faktor kunci dalam memenuhi target produksi. peralatan tambahan pertambangan telah dibawa ke dalam operasi dimulai pada September 2010 untuk mendukung produksi jalan upaya dalam 4Q 2010.
Hampir seluruh produksi diharapkan pada 4Q 2010 telah terjual dan harga di tingkat mirip dengan ASP diwujudkan dalam 3Q 2010.
Perusahaan berencana untuk melakukan kontrak penjualan 2.011 diskusi dengan pelanggan dimulai pada bulan Oktober 2010. Permintaan batubara diperkirakan akan tetap kuat memasuki musim dingin musim 2010/2011 dan harus memberikan dukungan untuk harga batubara thermal dalam waktu dekat.

-> Situs untuk Kiki Barki

 
 
Could you forward this site to Kiki Barki